Now Reading
Sergio Farias Meski di Brasil Tetap Awasi Latihan Pemain Persija Jakarta

Sergio Farias Meski di Brasil Tetap Awasi Latihan Pemain Persija Jakarta

Avatar

Tim pelatih Persija Jakarta rutin mengawasi seluruh aktivitas dan kegiatan para pemainnya di tengah pandemi Covid 19 atau virus Corona. Sergio Farias beserta para asistennya memiliki tugas masing masing dalam mengawasi setiap aktivitas maupun mengontrol setiap program latihan yang dijalankan pemainnya. Pelatih fisik Persija, Rodrigo Pellegrino mengatakan, proses pemantauan dan komunikasi antara tim pelatih dengan pemain dilakukan melalui aplikasi WhatsApp.

Biasanya, tim pelatih selalu memberikan berbagai macam program latihan di grup WhatsApp yang diisi seluruh pemain. Menurut Rodrigo, program latihan yang diberikan tim pelatih Macan Kemayoran bermacam macam dan menyesuaikan kondisi masing masing pemain. Para pemain wajib menjalankan setiap program latihan yang telah diberikan jajaran tim pelatih Macan Kemayoran.

"Sejak hari pertama karantina, tim pelatih memang sudag memberikan program kebugaran yang harus diikuti pemain di rumah. Programnya pun bermacam macam," tandasnya. Di sisi lain, Rodrigo beserta staf pelatih Persija Jakarta lainnya yakni Sergio Farias dan Stefano Impagliazzo sudah kembali ke negara asalnya Brasil. Keputusan kembali ke Brasil tak lepas dari tidak adanya aktivitas latihan bersama Persija akibat dihentikannya kompetisi Liga 1 2020.

Selama berada di tanah kelahirannya, mantan pelatih fisik Port FC itu tetap rutin menyempatkan waktu berolahraga. Biasanya, Rodrigo melakukan olahraga ringan di rumahnya. Jika harus menjalaninya di luar rumah, Rodrigo tetap melakukan jaga jarak dengan masyarakat lainnya. "Saya selalu menjaga diri saya agar tetap bugar dan sehat dengan rutin berolahraga. Saya selalu melakukan latihan sendiri dan menjaga jarak dengan orang lain," ujarnya.

See Also

Lebih lanjut, tempat tinggal Rodrigo Pellegrino di Brasil memiliki keunikan tersendiri dan memiliki alam yang indah. Rodrigo bisa mengunjungi tempat tersebut sembari menyegarkan kembali pikirannya di tengah pandemi Covid 19. "Daerah yang saya tinggali di Brasil adalah lingkungan yang bagus, ada danau, hutan dan gunung. Sehingga saya dapat menikmati alam," tutup mantan pelatih fisik Borneo FC tersebut.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top