Now Reading
Setelah Bercerai, Gading Marten Sempat Ungkap Kalimat Ini ke Gisella Anastasia

Setelah Bercerai, Gading Marten Sempat Ungkap Kalimat Ini ke Gisella Anastasia

Avatar

Artis sekaligus presenter Gading Marten selalu menjadi sorotan publik. Terutama setelah kabar perceraiannya dengan mantan istri, Gisella Anastasia. Hal ini membuat banyak pihak merasa sedih, karena pasangan artis ini dikenal sangat romantis dan kompak.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Gading menceritakan banyak hal tentang kehidupannya. Melaney juga sempat meminta saran kepada Gading tentang pelajaran yang bisa didapat dari kehidupan Gading. "Apa yang bisa gue pelajarin dari pernikahan loe yang sebelumnya supaya gue mungkin bisa tidak melakukan kesalahan yang sama," tanya Melaney.

Gading menjawab bahwa setiap orang mempunyai cara dan solusi sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya. "Sebenarnya gini, masing masing keluarga punya solusi untuk mereka masing masing. Jadi loe menjadi gue pasti ngejalaninnya nggak gampang, gue jadi lu juga pasti akan beda juga." "Masing masing orang punya karakter sendiri, punya solusi sendiri untuk masalah mereka," ujar Gading.

"Tapi apa yang bisa loe share, yang bisa juga menginspirasi temen lain," tanya Melaney. "Jadi gue bilang sama Gisel waktu itu. Sorry I didnn't finish what I started (Maaf saya tidak menyelesaikan apa yang saya mulai)." "Jadi kalau kalian nemu masalah itu inget pertama kali loe itu memulainya kayak gimana. Ya semua harus diobrolin," ungkap Gading.

Gading juga mengungkapkan tanggapannya terkait kedekatan Gisel dengan pebasket Wijaya Saputra. "Gisel berhak bahagia, Gempi harus bahagia, gue harus bahagia. Jadi kalau banyak yang menyayangkan Gisel dekat ama orang itu ya haknya dia," ujar Gading. "Loe nggak papa? nggak peres kan?" tanya Melaney.

See Also

"Nggak papa, itu haknya dia, kalau misal dulu pas lagi kawin ya itu masalah," ungkap Gading. Seperti diketahui sebelumnya, setelah bercerai dengan Gading, Gisel saat ini tengah dekat dengan Wijaya Saputra. Kedekatan keduanya membuat Gisel membuat heboh banyak pihak.

Lantaran senggang waktu antara perceraian dan kedekatan berlangsung tidak lama.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top