Now Reading
Simak Bocoran Fitur Terbaru yang Tak Kalah Canggih dengan iPhone 11 Segera Rilis iPhone 12 2020

Simak Bocoran Fitur Terbaru yang Tak Kalah Canggih dengan iPhone 11 Segera Rilis iPhone 12 2020

Avatar

Lupakan iPhone 11, ini bocoran fitur fiturnya terbaru dari Apple iPhone 12 / iPhone 2020 selanjutnya, ada Touch ID yang akan kembali. Masih belum ada uang untuk ponsel Apple terbaru iPhone 11, 11 Pro, atau 11 Pro Max? Coba uangnya ditabung dulu untuk ponsel dari Apple terbaru di tahun depan.

Banyak rumoryang sudah beredar untuk konsep, gambar, bahkan fitur terbaru dari ponsel iPhone 12selanjutnya yang bakal rilis 2020 mendatang. Apple pantas mendapatkan ujian karena gadget yang mengesankan dari jajaran iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Banyak yang memuji ketiga ponsel ini dan bahkan dikabrakan jauh lebih baik daripada iPhone XS sebelumnya.

Dilansir dari Forbes, bulan lalu, bocorab dari Bloomberg mengungkapkan bahwa Apple bakal mengembalikan Touch ID kembali pada iPhone 2020 atau iPhone 12. Sudah beredar bocoran paten terbaru dari Apple yang menggambarkan fitur Touch ID dan beberapa kamera tambahan di bagian selfie. Apple menggambarkan dalam paten tersebut teknologisensor Touch ID generasi berikutnya di bawah layar.

Tidak seperti sensor sidik jari di bawah layar di Samsung atau dari ponsel Tiongkok lain area sensor dari Touch ID terbaru akan mengisi sebagian besar tampilan layar. Teknologi Touch ID terbaru dari Apple dikabarkan bakal bisa membaca gesekan/usapan tangan. Apple sebenarnya sudah memiliki FaceID, dan kabarnya bakal diselaraskan dengan Touch ID sehingga Apple dapat membangun otentikasi biometrik ganda ke dalam iPhone 12 / iPhone 2020 terbaru.

Alhasil Apple iPhone 12 atau iPhone 2020 adalah smartphone yang paling aman yang pernah dibuat. Meski belum resmi, bocoran bocaran ini bermula pada lima paten Touch ID dalam layar dari Apple yang beredar sejak Desember dan kini beredar satu lagi paten Apple keenam. Apple juga telah memberikan alasan mengapa membutuhkan keamanan tambahan dan bisa mengubah sistem kemanan dan diduga ponsel iPhone terbaru nanti bisa menjadipaspor yang di akui di seluruh dunia.

Integrasi biometrik ganda akan memungkinkan perusahaan melakukan hal ini. Juga dari Forbes, orang dalam Apple, Ming Chi Kuo, telah mengkonfirmasi Apple akan membawa "desain bentuk ponsel yang semuanya baru" di iPhone 2020. Serta model 5G di ponsel ponsel iPhone mendatang.

Juga beredar fitur terbaru kamera 3D jarak jauh, ukuran layar baru, layar ProMotion 120Hz dan USB C. Bagaimana tertarik untuk Apple iPhone 12 / iPhone 2020 ini? Dan direkomendasikan bagi para pengguna Apple untuk menabung terlebih dahulu, atau mungkin Anda adalah sultan?

Setelah iPhone 11, Apple dirumorkan bakal rilis iPhone SE 2. Pada tahun 2016 yang lalu Apple resmi rilis iPhone SE versi kecil dari iPhone. Namun iPhone SE telah kehilangan daya tariknya dengan kedatangan banyak smartphone Android baru yang lebih murah dan lebih kuat.

Apple tampaknya memiliki rencana tersendiri untuk mendapatkan kembali daya tarik pasarnya dengan iPhone SE 2. Model iPhone SE terbaru ini dikabarkan akan debut pada kuartal pertama 2020 mendatang dengan sasis dan tubuh iPhone 8, lansir Gadget360 dan analis Apple Ming Chi Kuo. Analis dari ponsel Apple itu juga meramalkan bahwa iPhone SE 2 akan debut untuk audiens yang tidak menginginkan fitur seperti Face ID dan kamera yang terlalu banyak.

Tetapi justru lebih kepada pengalaman kekuatan dan kecepatan chipset A13 milik A13 dengan fitur iOS terbaru. Dilansir<span></span>9to5Mac, Kuo juga mengatakan bahwa spesifikasi perangkat keras dari iPhone SE 2 akan mencerminkan ponsel iPhone 8. Dan bisa diartikan bahwa iPhone SE 2 terbaru ini tidak akan menampilkan desain yang keren atau layar lebar.

See Also

Dan juga dimungkinkan akan membawa layar LCD 4,7 inci, bukan layar 4 inci yang tersedia di iPhone SE tahun 2016 lalu. Selain itu, iPhone SE 2 ini akan memiliki tombol home atau<span></span>TouchID. Sebuah laporan oleh publikasi berita Jepang<span></span>Nikkei Asian Review<span></span>bulan lalu juga melaporkan tentang kehadiran iPhone SE 2 pada road map Apple dengan desain mirip iPhone 8 dengan mesin iPhone 11.

Menguatkan laporan<span></span>Nikkei, Kuo menyebutkan bahwa iPhone SE 2 akan menyertakan Apple A13 Bionic SoC, bersama dengan 3GB RAM. A13 Bionic adalah chip yang menggerakkan seri iPhone 11 tahun 2019 ini. Sebaliknya, iPhone SE yang diluncurkan kembali pada tahun 2016 memiliki chip A9 yang cukup lawas dan mungkin melambat seiring waktu.

Analis tersebut juga mengatakan bahwa target pasar utama untuk iPhone SE 2 adalah pengguna iPhone 6. Sementara iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tidak dapat diupgrade ke iOS 13, iPhone SE 2 terbaru ini diharapkan menawarkan kekuatan dengan perangkat lunak terbaru. Lebih lanjut, chip A13 pada iPhone SE 2 ini akan menghadirkan pengalaman dan fitur augmented reality (AR) seperti akses<span></span>Apple Arcade.

Apple diprediksi akan menjual 30 40 juta unit iPhone SE 2 sepanjang tahun 2020. Namun, tidak seperti iPhone SE orisinal yang rilis tahun 2016 lalu yang dikenal dengan harga terjangkau, generasi keduanya kemungkinan akan sedikit lebih mahal. Juga berspekulasi bahwa setelah peluncuran iPhone SE 2, perusahaan Apple ini akan berhenti menjual iPhone 8 untuk memberikan ruang bagi penawaran baru yaitu iPhone SE 2 ini.

Meski begitu hal ini baru dirumorkan oleh seorang analis Apple dan beberapa jurnalis terpercaya, dan Apple belum mengkonfirmasi rumor dan belum memberikan petunjuk pada iPhone SE 2 sejauh ini.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top