Now Reading
Stop Ngatain Fisikku! Ini Curhat Elly Sugigi Soal Mengapa Putuskan Potong Gigi

Stop Ngatain Fisikku! Ini Curhat Elly Sugigi Soal Mengapa Putuskan Potong Gigi

Avatar

Elly Sugigi kini memiliki penampilan baru dengan giginya yang sudah lebih rapi. Salah satu alasan di balik keputusan Elly Sugigi untuk memotong gigi tonggosnya adalah agar tidak menjadi bahan ejekan saat tampil di layar kaca. Penampilan terbaru Elly Sugigi kini sedang menjadi sorotan. Jika dulu terkenal dengan gigi tonggosnya yang terlihat renggang, kini Elly Sugigi tampil dengan gigi yang lebih rapi dan rapat.

Hasil potong gigi ini dibagikan pertama kali ke Instagram Elly Sugigi pada Rabu (18/12/2019) lalu. Gigi Elly Sugigi terlihat lebih pendek dan rapat dalam foto tersebut. Melalui insta story Elly Sugigi juga memamerkan fotonya saat bersama Nita Thalia.

Nita Thalia memuji penampilan baru Elly Sugigi dengan giginya yang terlihat lebih rapi. "Rapi bener mpok, makin cucoo iyey," tulis Nita. Melalui tayangan yang diunggah kanal Youtube Beepdo pada Jumat (20/12/2019), Elly mengaku merelakan gigi tonggos yang sudah menjadi asetnya di dunia hiburan itu dipotong.

"Emang ini aset buat aku, tapi aku tidak menghilangkan untuk job aku lah, aku masih bisa nge MC kemana mana, aku bisa melawak tanpa harus gigi tonggos kan. Karena kan gigi tonggos juga sama KPI dilarang kalau ngatain, kan dilarang kan kalau orang ngatain fisik orang," jelas Elly. "Makanya biar orang tidak ngatain fisik aku lagi, gitu. Jadi apa salahnya aku mencoba di TV itu dengan tidak gigi tonggos gitu, masih laku nggak?" lanjutnya.

Elly mengaku jika memotong gigi tonggosnya ini akan berpengaruh kepada jobnya yang bisa sepi, mantan kekasih Irfan Sebastian tidak mempermasalahkan. Sebelumnya niat untuk melakukan potong gigi ini bermula saat Elly ditawari veneer gigi oleh sang kekasih, Aditya Gumelar. Ternyata Elly menolak tawaran untuk melakukan veneer dan memilih untuk memotong giginya.

"Aku tanya Adit 'Dit boleh nggak dirapihin?' 'Ya terserah kamu aku nggak nyuruh, kalau menurut kamu itu buat yang terbaik ya nggak papa'," jelas Elly. Setelah memamerkan foto penampilan barunya ke Instagram, Elly mengaku mendapatkan pujian dari netizen. Tak hanya pujian, ternyata ada juga netizen yang tetap memberikan komentar pedas terhadap penampilan barunya itu.

"Pas (abis potong) gigi hujatan pun masih ada lagi, dihujat lagi, dihujat lagi sama orang. Dihujatnya katanya nggak mensyukuri apa yang pernah diomongin ke mpok Elly, kok nggak bisa pegang omongannya. Emang aku bilang aku akan mensyukuri dari Allah, tapi kan setelah aku berhijab juga kan banyak orang (bilang) lebih cantik, apa salahnya aku perbaiki gigi aku biar aku lebih cantik lagi," terang Elly.

Inilah penampilan baru dengan giginya yang lebih rapi. Mantan kekasih juga membantah tentang rumor biaya merapikan giginya yang mencapai ratusan juta. Penampilan baru setelah merapikan giginya menjadi sorotan netizen. Kini gigi yang dulu tonggos dan renggang kini telah menjadi lebih rapi dan rapat.

Senyum cerah dipamerkan sehingga giginya yang sudah dirapikan terlihat jelas. Dalam foto tersebut Elly Sugigi terlihat sedang bersama seorang penata rias bernama Egha. Unggahan ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen yang memuji penampilan barunya itu.

See Also

"Ya Allah cantik banget si mpok skrg ya,, sumpah." "Cantik pok gigi nya dah rapi,,sukses terus ya pok." "Cantik banget mpok tmbh cantik."

"Giginya baru ya pok… Jd cantik bgt pok." Sebelumnya Nita Thalia melalui insta story juga memuji penampilan baru Elly. Bahkan kini ada isu yang beredar jika biaya untuk merapikan giginya ini hingga mencapai ratusan juta.

Menanggapi hal ini Elly Sugigi segera memberikan klarifikasi lewat insta story yang dibagikan ke Instagram pada Kamis (19/12/2019) lalu. "Aduuh, denger berita katanya mpok Elly ngerapihin gigi abis ratusan juta, bohong, hoax itu," jelas Elly. "Ini gratis kok dari Palembang, dari temen aku Ieka House Beauty ya, gratis nggak bayar, endorse," sambungnya.

Tapi Elly tidak menuliskan secara jelas perubahan apa yang dimaksud hingga membuatnya harus minta maaf. "Ketika perubahan terjadi dan semua itu salah saya, ya sudah maafkan, namanya manusia tak luput dari salah dan dosa. Tapi ya udah takdir ya, harus seperti ini terus nggak ada yang mau ngertiin aku," tulis Elly.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top