Now Reading
Style Rambut Pendek Pria Populer

Style Rambut Pendek Pria Populer

Avatar
Style Rambut Pendek Pria Populer

Rambut adalah bagian penting dari tubuh. Rambut memiliki tugas untuk melindungi kulit kepala dari paparan sinar matahari langsung. Ini membuat kulit kepala kita tidak mudah kepanasan dan dipastikan tidak akan pusing ketika berada di luar ruangan dan terkena sinar matahari. Keindahan dan keragaman style rambut biasanya dibahas di kalangan wanita saja. Namun jangan salah, kini style rambut pendek pria juga beragam. Sehingga membuat pria terlihat lebih keren atau garang dan juga bisa menampilkan gambar yang lebih dewasa.

Berikut adalah beberapa style untuk rambut pendek pria yang selalu populer dimasyarakat:

Comb Mohawk
Asal usul Style rambut Mohawk masih diperdebatkan. Ada yang mengatakan bahwa Style rambut ini adalah Style rambut yang berasal dari penduduk asli Amerika, suku Aborigin dari Amerika Utara. Kata Mohawk berasal dari kata Mohican. Style rambut ini adalah Style rambut yang dicukur habis pada bagian samping dan meninggalkan rambut panjang di bagian atas. Uniknya, Style rambut ini memjadikan Style rambut Mohawk lebih mudah dikenali bahkan dari jarak jauh sekalipun. Style rambut Mohawk juga dapat dikombinasikan dengan Style rambut comb over sehingga rambut Anda memiliki efek menunjukkan helai rambut seolah-olah baru saja disisir.

Puff Depan
Style rambut puff depan sangat cocok bagi Anda yang lahir dengan wajah persegi. Pria yang memiliki wajah persegi sangat beruntung karena mereka menampilkan gambar jantan dan maskulin. Style rambut pendek puff depan adalah Style rambut yang memfokuskan volume rambut atau ketebalan rambut di bagian depan kepala pemilik rambut. Model ini akan menambah penampilan Anda menjadi lebih jantan dan lebih maskulin.

Soft Side Parting
Soft side parting adalah jenis rambut yang termasuk dalam jenis rambut klasik. Style rambut ini menunjukkan potongan yang lebih tipis di sisi kepala Anda jika dibandingkan dengan panjang rambut bagian atas dan belakang Anda. Jenis Style rambut ini cocok untuk mengunjungi berbagai jenis acara. Mulai dari acara non formal, acara semi formal, hingga acara non formal.

Style Rambut Curly
Style rambut curly atau keriting adalah model rambut yang rambutnya akan ikal dan berbentuk seperti pegas. Style rambut ini sangat cocok bagi Anda yang ingin rambutnya terlihat lebih tebal dan lebih bervolume.

Fade Pompadour dengan Poni
Potongan rambut jenis ini adalah potongan rambut yang berasal dari gaya fade pompadour yang dimodifikasi. Modifikasinya yaitu terletak pada penambahan poni panjang sebagian yang dibiarkan menggantung ke bawah dan sisanya disisir keatas seperti model rambut jenis comb over. Style rambut seperti ini sangat cocok jika dipadukan dengan warna-warna rambut gelap, terutama hitam. Biasanya pria dengan gaya rambut seperti ini suka tampil maskulin.

See Also

Style Rambut Cepak
Style rambut pendek ini biasa digunakan oleh pria yang merupakan anggota militer. Potongan rambut ini terlihat sangat rapi karena tidak terlalu panjang dan hanya menyisakan potongan rambut yang sangat tipis. Untuk memberi sedikit gaya, tinggalkan potongan yang lebih panjang di bagian atas kepala.

Low Fade
style rambut fade, selain bisa membuat volume tinggi pada rambut bagian atas, juga bisa dibuat rendah atau sedikit lebih rendah dari gaya rambut high. Style rambut ini cocok bagi Anda yang memiliki rambut sangat keriting tetapi ingin mencoba gaya rambut fade.

Nah, itu tadi beberapa style rambut pendek pria yang selalu populer dimasyarakat saat ini. Masih banyak style rambut lain yang bisa Anda jadikan referensi jika ingin potong rambut. Bagaimana, apakah ada style yang cocok untuk Anda? Semoga artikel ini bermanfaat ya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top