Now Reading
Tak Boleh Main Gadget hingga Monopoli 7 Fakta Unik Pewaris Tahta Kerajaan di Berbagai Negara

Tak Boleh Main Gadget hingga Monopoli 7 Fakta Unik Pewaris Tahta Kerajaan di Berbagai Negara

Avatar

Kehidupan anggota keluarga kerajaan tampak menyenangkan untuk sebagian orang. Kenyataannya, pangeran dan putri kerajaan harus mengikuti berbagai aturan dan tradisi kuno dalam kehidupan sehari hari. Hari hari mereka penuh dengan rutinitas dan jadwal yang ketat.

Namun, ada beberapa fakta unik aturan kerajaan dari berbagai negara, termasuk cara merawat ahli waris istana. Tentu saja kehidupan raja berbeda dari rakyat biasa. Dirangkum dari laman Brightside.me, 7 fakta tentang anak anak kerajaan berikut ini membuktikan bahwa singgasana bukan hanya sekedar hak istimewa.

Di kerajaan Inggris, Ratu selalu menjadi yang pertama menerima kabar ketika lahir pewaris baru. Proses persalinan biasanya ditangani oleh tim dokter khusus yang sudah menandatangani perjanjian rahasia. Kelahiran seorang pewaris tahta juga dirayakan dengan cara khusus dan yang bisa menjadi orang tua baptis mereka juga bukan orang biasa.

Raja Bhutan, Jigme memerintah menanam 108 ribu pohon pada Februari 2016 ketika istrinya, Jetsun melahirkan bayi laki laki. Lalu, para wali baptis pangeran muda Simeon, putra Raja Bulgaria adalah Raja Maroko, Mohammed VI dan Putri Irene dari Yunani dan Denmark. Jika anak rakyat biasa diberi nama langsung oleh orang tua atau keluarga mereka setelah lahir, berbeda dengan pangeran atau putri kerajaan.

Para pangeran dan putri biasanya punya tiga hingga empat nama, termasuk nama belakang yang merupakan nama sebuah daerah. Misalnya, putra pertama Pangeran William adalah George Alexander Louis of Cambridge. Lalu, di Swedia ada putri kecil bernama Estelle of Sweden, Duchess of Östergötland.

Pangeran Monako dan istrinya menamai satu dari putra kembar mereka, Jacques Honoré Rainier Grimaldi. Putri Spanyol menerima gelar Lady of Order of the Golden Fleece pada hari ulang tahunnya yang ke 10. Carol Middleton mempersembahkan kepada cucunya zebra dengan peralatan berkuda, dan kakeknya, Pangeran Charles, memberinya sebuah rumah mobil yang harganya £ 18.000, serta Aston Martin.

Pangeran George yang masih berusia lima tahun sudah punya banyak koleksi mobil. Ia memiliki Volkswagen GTI dari ayahnya, Range Rover dari David Beckham, Jaguar dari Bibi Pippa, Bugatti dari Beyonce dan Jay Z, 3 mobil Rolls Royce dari Hellen Mirren, Elton John, dan Paul McCartney, dan mobil dari Justin Bieber dan mantan presiden AS, George Bush. Sudah menjadi hal biasa anak anak kerajaan menerima hadiah besar pada hari ulang tahun mereka.

Putri Charlotte diberi selamat oleh 64 negara dan mendapat selimut dari Australia yang terbuat dari wol merino Tasmania, satu set patung sutra dari China, dan poster 1937 Snow White dan Seven Dwarfs yang berharga US$ 200 ribu. Keluarga Kerajaan Spanyol adalah lambang keanggunan. Putri Sofia dan Leonor sering tampil di depan umum dengan mengenakan gaun, jas, dan setelan senada.

Orang tuanya, Raja Philipp VI dan Ratu Letizia, yang juga selalu tampil sempurna. Ketika cuaca hangat, keluarga kerajaan Spanyol tampak lebih suka memakai pakaian santai, seperti celana pendek dan sundresses. Sedangkan di kerajaan Inggris, Pangeran George tidak boleh memakai celana panjang sampai berusia 8 tahun.

Mengetahui banyak orang tua di luar sana yang ingin mencoba membeli pakaian yang dikenakan anak anaknya, Kate memilih pakaian sederhana untuk Putri Charlotte sehingga bisa dibeli oleh kebanyakan orang Inggris. Cucu Kaisar Jepang, Pangeran Hisahito dari Akishino, sering harus mengenakan kostum tradisional khusus untuk upacara dan inisiasi. Dalam keluarga kerajaan, kebanyakan orang tua setuju olahraga dan bersepeda lebih bermanfaat bagi anak anak mereka daripada menghabiskan waktu dengan gadget .

See Also

Misalnya, 3 putri dari Belanda, Amaila, Alexia, dan Ariane , semua suka berjalan dan bermain di pantai dengan anjing mereka. Dan keluarga Kerajaan Belgia suka bermain ski. Ada satu aturan ketat dalam keluarga keluarga Kerajaan Inggris yang tidak boleh dilanggar, yaitu larangan menggunakan tablet.

Pangeran William dan Kate lebih percaya pada mainan biasa. Mereka membiarkan anak anak bermain dengan mainan yang bisa mengembangkan imajinasi dan pemikiran logis, seperti mobil, boneka, kubus, dan boneka binatang. Dan ternyata, anak anak keluarga Kerajaan Inggris tidak diizinkan untuk bermain Monopoli.

Hal ini pernah diungkapkan Pangeran Andrew ketika ia menolak bermain monopoli dalam kunjungannya ke markas Albion Street di Leeds Building Society untuk menghabiskan malam Natal. Maria Teresa Borrallo adalah seorang babysitter yang membantu keluarga Cambridge. Dia menemani keluarga Cambridge dalam berbagai perjalanan dan resepsi di mana perlu ada orang yang bisa menjaga anak anak.

Pangeran William terkadang membiarkan anak anaknya mengikuti nasihat almarhum ibunya, Putri Diana dengan prinsip, "boleh nakal, tapi jangan sampai ketahuan." Jika anak anak membuat kotor ruangan, mereka tetap akan diminta membersihkan tanpa bantuan pengasuh untuk melatih tanggung jawab. Di Norwegia, keluarga kerajaan punya aturan ketat bagi pewaris tahta sejak usia mereka masih sangat muda. Itulah mengapa pada usia 6 tahun, Putri Ingrid memberikan pidato publik pertamanya, dan pada usia 12 tahun, dia dipercaya membacakan deklarasi pembukaan Youth Olympic Games tahun 2016.

Pangeran dan putri juga memiliki peran di negara mereka dan urusan internasional. Bahkan saat calon pewaris tahta Monako, Pangeran Jacques masih ingin bermain, ia harus menemani ibunya dalam perjalanan ke negara lain. Pangeran Maroko, Moulay Hassan, telah mengikuti pertemuan resmi dengan ayahnya sejak dia berusia 10 tahun.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top