Now Reading
Ternyata sang Asisten VIRAL Akun Instagram Perdana Menteri Malaysia ‘Stalking’ Akun Seorang Gadis

Ternyata sang Asisten VIRAL Akun Instagram Perdana Menteri Malaysia ‘Stalking’ Akun Seorang Gadis

Avatar

Baru baru ini, seorang gadis membeberkan di sosial media, iamemiliki seorang stalker (penguntit) sosial medianya. Namun, si penguntit bukanlahorang biasa, tapi seorang yang penting dan berpengaruh. Dilansir World of Buzz, akun twitter bernama N a n a (@nanashiiee), membagikan orang yang sering stalking dirinya.

Tak lain akun Instagram resmi Perdana Menteri Malaysia,Tun Dr Mahathir binMohamad. Melalui akun Twitter nya, N a n a (@nanashiiee) memamerkan tangkapan layar yang memperlihatkan daftar foto Instagram nya yang disukai oleh orang berpengaruh di Malaysia tersebut. Sejak itu, postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 2.000 retweet.

Dia menulis, “Tun M menyukai foto foto saya. Anda mengerti?" Terlihat dari apa yang gadis tersebut bagikan, akun Instagram itu benar akun resmi milik Perdana Menteri Malaysia. Akun tersebut memiliki 1,6 juta Followers dan berisi 80 unggahan foto.

Mayoritas unggahan foto tersebut merupakan aktivitasMahathir di bidang politik juga sosial. Dalam cuitan N a n a (@nanashiiee), Mahathir Mohamad tak hanya menyukai satu foto, tapi banyakfoto milik gadis cantik tersebut. Sontak cuitan yang diunggahnya mengundang banyak komen di dalamnya, baik komentar positif maupun komen negatif.

See Also

Seorang netizen pun memberikan tanggapan, mungkin saja itu bukan sang Perdana Menteri, melainkan asisten pribadi akun tersebut. Komentar ini berbunyi, " Pasti ada asisten pribadi yang menangani akun, kasihan Tun M ." Komentar lainnnya juga menyebut, admin yang menangani akun medsos Instagram Tun M, lupa mengganti akun miliknya.

Komentar ini berbunyi, " Administrator lupa untuk kembali ke akun pribadinya. " Komentar tersebut juga menambahkan bukan Mahathir Mohamad yang stalking akun Instagram gadis itu dan memberikan banyak likes di fotonya. Namun hal tersebut adalah aksi dari admin yang teledor, tidak menggunakan akun Instagram pribadinya dalam berjejaring sosial.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top