Now Reading
Ternyata Tersangka Kasus Korupsi Kisah Pria yang Berikan 100 Wanita Simpanannya Rumah di Satu Area

Ternyata Tersangka Kasus Korupsi Kisah Pria yang Berikan 100 Wanita Simpanannya Rumah di Satu Area

Avatar

Kisah viral hari ini, pria asal China selingkuh dengan 100 wanita. Belikan rumah untuk wanita wanita tersebutdi satu area yang sama. Terungkap fakta mengejutkan! Perselingkuhan jadi salah satu hal yang bisa mengancam sebuah hubungan. Selingkuh tak memiliki pembenaran dalam hal apapun.

Aksi perselingkuhan tidak hanya menyakiti orang yang diselingkuhi, namun juga orang orang terdekatnya seperti keluarga. Namun, hal yang dilakukan pria asal China ini mencuri perhatian publik. Belum lama ini, jagad dunia maya dibuat geger dengan kabar perselingkuhan pria asal China.

Melansir dari World of Buzz, Selasa (24/12/2019), pria bernamaLai Xiaomin ini diketahui berselingkuh dengan banyak wanita. Tak tanggung tanggung, Lai Xiaomin dikabarkan berselingkuh dengan 100 wanita. Pria berusia 57 tahun itu sempat ditangkap karena kasus korupsi.

Namun, setelah diselidiki lagi, terungkap fakta mengejutkan tentang Lai Xiaomin. Lai Xiaomin tak hanya berselingkuh saja, tetapi ia juga memberikan fasilitas mewah untuk mereka. Wanita wanita itu diberikan masing masing sebuah rumah di kotaZhuhai.

Menariknya, wanita wanita tersebut ternyata menjadi tetangga satu sama lain. Pasalnya,Lai Xiaomin memberikan rumah kepada mereka di satu area yang sama. Fakta mengejutkan lainnya juga terungkap.

Alih alih bertengkar, wanita wanita tersebut justru hidup berdampingan dengan rukun. Wanita wanita itu diketahui juga hidup bersama anak anak mereka di rumah tersebut. Sementara itu,Lai Xiaomin ditangkap pada bulan April lalu.

Setelah penangkapan tersebut, pihak berwenang menemukan lebih dari 100 properti yang dimilikiLai Xiaomin. Tak sampai di situ saja, ia bahkan memiliki uang tunai sebesar 270 juta yuanatau sekitar Rp 538 miliar. Lai Xiaomin juga diketahuimemberikan wanita wanita tersebut posisi penting di perusahaan seperti manajer dan eksekutif.

Seperti dilansir dari Asia One, investigasi mengungkapkan bahwa ibu Lai telah menerima suap hingga 300 juta yuan atau sekitar Rp 598 miliar. Lai Xiaomin adalah delegasi Partai Komunis Tiongkok dari Kongres Rakyat Nasional tahun 2013 hingga 2018. Ia diusir dari partai dan Lai adalah pemimpin partai pertama sejak 2017 yang didakwa di pengadilan untuk kasus bigami.

Viral hari ini, pada April 2019 lalu artis asal , , menjadi sensasi setelah videonya berselingkuh dengan aktor viral. Aktor diketahui telah memiliki istri, namun ia tertangkap kamera tengah berpelukan dengan di dalam sebuah mobil. Saat itu, Jacqueline juga diketahui sedang membina hubungan asmara yang cukup lama dengan aktor bernama Kenneth Ma.

Jacqueline lalu memilih bersembunyi di Kanada selama 8 bulan. Ia pergi meninggalkan negara dan keluarganya demi menghindari kejaran media. Namun pada Sabtu 14 Desember 2019, Jacqueline terlihat muncul di bandara .

Dikutip dari The Strait Times , Jacqueline sempat memberi wawancara singkat pada media yang telah menanti di bandara. Terkadang tampak tak bisa menyembunyikan tangisan. Ia mengaku senang akhirnya kembali ke rumah setelah berbulan bulan sembunyi di luar negeri.

See Also

"Aku sangat senang akhirnya tiba di rumah," kata Jacqueline. Dalam sebuah video yang dipublikasikan oleh Hong Kong Ming Weekly , Jacqueline menangis. "Aku mendengar banyak spekulasi tentang diriku, tetapi aku hanya ingin bekerja keras untuk hidup dengan baik.

Aku membuat kesalahan dan aku berusaha keras menerimanya, untuk belajar dari kesalahan. Tapi di saat yang sama, aku merasa ingin move on dan aku ingin melanjutkan hidup," ucap Jacqueline. Ia juga menegaskan kembali pulang karena rindu dengan keluarga.

"Aku kembali terutama untuk melihat keluargaku, sudah lama sekali sejak aku bertemu mereka. Aku harap semua orang bisa memberi kami ruang. Terima kasih atas perhatiannya."

Namun, Jacqueline tidak menjawab pertanyaan terkait karir artisnya dan apakah ia telah menghubungi sang mantan kekasih, Kenneth Ma. Pada 10 November lalu, Jacqueline sempat mengubah foto profil Instagram dan mengunggah postingan pertama sejak skandal selingkuh. Dia memposting foto setumpuk naskah serial TVB Finding Her Voice.

Acara itu seharusnya disyuting ulang dengan menghapus adegan Jacqueline setelah terlibat perselingkuhan. Namun pihak TVB justru melakukan hal sebaliknya. Finding Her Voice tayang pada jam utama di bulan Oktober dengan menjaga adegan Jacqueline tetap utuh.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top