Now Reading
Tiga Langkah Natasha Rizky Jaga Kesehatan Keluarganya, Mulai Ganti Seprai Sampai Liburan

Tiga Langkah Natasha Rizky Jaga Kesehatan Keluarganya, Mulai Ganti Seprai Sampai Liburan

Avatar

— Natasha Rizky berusaha semaksimal mungkin menjaga dan mengajarkan mengenai kebersihan kepada anak anaknya untuk menghindari penyakit. Protektifnya Natasha soal kebersihan dan kesehtan ini mengingat anak anaknya memiliki alergi udara dan dingin, begitu juga dengan Natasha dan suaminya Desta. Lalu bagaimana cara Natasha menjaga kebersihan?

Natasha menerapkan kebersihan mulai dari rumah, lebih spesifik lagi mulai dari tempat tidur yang merupakan tempar beristirahat. Mengganti sprei tiga kali seminggu terutama pada tempat tidur anak anak menurut Natasha merupakan proteksi paling dini bagi kesehatan anak. “Jadi seminggu tuh ganti sampai tiga kali, memang agak boros sih tempat tidur tuh diganti sprei rutin. Tapi kan mau engga mau diganti karena ngaruh banget tempat tidur itu,” kata Natasha saat ditemui di acara 3M di Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Selain ganti seprai setiap dua kali dalam sebulan ada treatmen yang digunakan Natasha untuk membersihkan tungau atau hewan hewan kecil di kamarnya. Masker jadi andalan Natasha saat ada anggota keluarganya yang sakit, agar jangan sampai seluruh anggota keluarga tertular. “Semenjak 8 bulan aku jadi ibu anak tiga, udah dua kali tiga tiganya sakit coba, itu pusing banget sih. Apalagi kalau semuanya satu keluarga sakit, jadi ya pinter pinter lah sedia masker sih,” ungkap Natasha.

Pemain Radio Galau FM ini juga langsung menggunakan masker jika berada di tempat yang udaranya dinilai tidak baik sebagai langkah prefentif mengindari penyakit. Penyakit asma yang dideritanya pun memberikan pelajaran bagi Natasha untuk membawa anak anaknya ke tempat tempat yang udaranya segar agar membantu meredam penyakit yang berhubungan dengan pernafasan. Bandung pun kerap menjadi pilihan keluarga Natasha dan Desta.

See Also

“Misalnya liburan itu kita suka banget ke Bandung uga sih, jadi bagaimana kita menghindari wilayah wilayah yang emang jarang terkena polusi. Supaya anak anak juga mendapatkan udara bagus,” pungkas Natasha Rizky.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top