Now Reading
Tiket Masuk menuju Kawasan Bromo Dibeli Secara Online Per 1 Desember

Tiket Masuk menuju Kawasan Bromo Dibeli Secara Online Per 1 Desember

Avatar

Terhitung 1 Desember 2019 mendatang, jika kamu hendak liburan ke kawasan Bromo diharuskan melalukan booking online. Kebijakan penerapan Booking Online tersebut merupakan hasil kesepakatan bersama Rapat Koordinasi Pelaku Jasa Wisata Alam tahun 2019 yang dilaksanakan di ruang pertemuan Bromo Permai pada tanggal 4 Mei 2019 Pembelian tiket masuk secara online ke Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini berlaku di semua pintu masuk.

Mulai 1 Desember ini nantinya, sistem pemesanan tiket masuk secara online akan berlaku untuk pengunjung atau wisatawan yang menggunakan jasa travel agent, tour operator, atau event organizer. Sedangkan untuk pengunjung yang tidak menggunakan jasa jasa travel agent, tour operator, atau event organizer, sistem booking online diberlakukan pada kunjungan pukul 16.01 hingga 07.29 WIB. Untuk pengunjung dan wisatawan yang datang pada pukul 07.20 sampai dengan 16.00 WIB masih bisa melakukan pembelian tiket secara manual di semua pintu masuk kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Pintu masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini meliputi jalur Pasuruan, Malang, Lumajang, dan Probolinggo. Booking online masuk ke Bromo ini bisa dilakukan di laman . Melansir dari laman Booking Bromo, berikut panduan untuk memesan tiket masuk Kawasan Bromo secara online.

Untuk pengecekan bisa melalui halaman website booking online (masukkan kode booking pada halaman pencarian di website booking online bromo https://bookingbromo.bromotenggersemeru.org) Atau melalui email calon ketua, selanjutnya lakukan pembayaran dengan Virtual Account. Apabila tidak dilakukan pembayaran selama 5 jam dari waktu pendaftaran/booking maka akan tertolak atau hangus.

See Also

Setelah melakukan pembayaran, ketua kelompok akan menerima sms dan email bukti pembayaran. Simpan sms pembayaran karena akan digunakan sebagai bukti pembayaran pada saat di lapangan Untuk pengecekan bisa melalui halaman website booking online (masukkan kode booking pada halaman pencarian di website booking online bromo https://bookingbromo.bromotenggersemeru.org)

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top