Now Reading
Tips Jitu Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player

Tips Jitu Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player

Avatar

Bagi pemain pemula, level awal PUBG, salah satu game survival mobile populer saat ini, terasa menyenangkan. Mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner terasa mudah, tapi ketika sudah naik ke level selanjutnya, banyak pemain pemain handal yang sulit dilawan sehingga berada di posisi 10 besar saja sudah terasa alhamdulilah. Kalau sudah begitu, tenang tak perlu risau, banyak tips tips jitu yang bisa dipraktekan supaya Winner Winner Chicken Dinner kembali digenggaman. Jika dahulu hanya asal memilih senjata yang ada, sekarang agar kemenangan bisa diraih pelajari terlebih dahulu jenis jenis senjata yang ada di PUBG. Pilihlah senjata yang tak hanya mematikan namun juga pas dengan kenyamanan ketika dimainkan. Misalnya shotgun seperti S12K, S1897, S686, dan SAWED OFF yang digunakan dalam pertarungan jarak dekat; Sniper Rifle yang terdiri dari AWM, KARABINER 98 KURZ, M24, VSS VINTOREZ, dan WINCHESTER MODEL 1894 yang memiliki akurasi dan damage yang sangat mematikan; Assault Rifle, terdiri dari AKM, AUG A3, GROZA, M164A4, M416, SCAR L, QBZ95, M762, G36C, MK47 Mutant, yang sangat efektif karena memiliki akurasi tinggi namun kapasitas peluru yang banyak; dan masih banyak lagi jenis senjata lainnya.

Hal ini bisa dibilang sangat jarang diperhatikan oleh para pemula, padahal mengatur control permainan seefektif dan senyaman mungkin dapat jadi faktor besar meraih kemenangan. Untuk mengaturnya, pilih setting, kemudian pilih controls, dan pilih costomize. Disitu gabungan dua ikon menembak menjadi satu dan perbesar ukurannya agar lebih mudah menembak, Lalu pada menu setting juga, pilih sub menu basic untuk mengaktifkan Gyroscope agar Always on sehingga jarak pandang mengikuti gerak dari smartphone dan menembak musuh secara mudah baik dari jarak dekat atau jarang jauh, serta pisahkan jump/climb sehingga memudahkan dalam bergerak di dalam arena. Tak hanya itu, atur sedemikian mungkin sub menu basic dan controls lainnya sesuai dengan kenyamanan sehingga bermain terasa lebih mudah. Terkadang bagi mereka pemain baru di PUBG, mendengar suara tembakan dan langkah kaki membuat cemas dan memilih bersembunyi, tapi ternyata hal itu adalah salah. Jika ada musuh, mendekat dan hadapilah secara hati hati dengan bersiap siap dan awas dengan keadaan sekitar, hal ini dilakukan untuk mengumpulkan keberanian karena dengan rasa beranilah kemenangan akan semakin mudah diraih.

Jika memiliki teman yang sudah veteran, jangan sungkan untuk meminta tips dan trik agar bisa memenangkan Winner Winner Chicken Dinner secara mudah, atau kalau perlu menjadi satu tim dengannya untuk bisa melihat secara langsung bagaimana cara pemain pro PUBG beraksi. Jangan kecewa atau bersedih ketika kalah diawal permainan, karena kedepannya jika terus memahami trik dan tips yang diberikan, serta melihat seperti apa cara bermain teman yang pro, niscaya kemenangan akan semaki mudah untuk diraih. Namun jika tak punya kenalan pemain pro tak perlu khawatir, untuk belajar bisa juga melihatnya melalui video pada situs Youtube untuk mengetahui trik bagaimana pemain pro PUBG selalu mendapatkan kemenangan

Semua tips di atas tak akan berguna jika smartphone yang digunakan tidak secara penuh mendukung aktivitas bermain PUBG. Smartphone yang digunakan, yang paling utama haruslah memiliki baterai berukuran besar dan prosesor game terbaik, sehingga bisa bermain tanpa lag dan tahan lama. Salah satunya smartphone yang bisa dipilih di pasaran saat ini, adalah vivo Z1 Pro. Smartphone gaming dari vivo ini punya mobile platform Qualcomm Snapdragon 712 AIE dengan desain 10nm yang memiliki peningkatan performa 10 persen dibanding generasi sebelumnya. Dengan kecepatan hingga 2.3GHz, ditambah ROM 64GB, dan RAM 4GB, vivo Z1 Pro mampu menjalankan beragam jenis game mobile, seperti PUBG secara smooth tanpa lag sama sekali. Mendukung pengalaman gaming makin optimal, vivo Z1 Pro dilengkapi Multi Turbo yang di dalamnya terdapat lima fitur optimalisasi seperti Center Turbo yang mempercepat kerja prosesor agar alokasi memori dan CPU yang mengelola game tetap berjalan lancar, AI Turbo yang mempelajari pola penggunaan dan mempercepat waktu buka aplikasi yang sering digunakan, Net Turbo yang membuat koneksi internet semakin stabil, Cooling Turbo yang berfungsi mengurangi panas saat bermain game, dan Game Turbo yang siap menambah akselerasi performa vivo Z1 Pro saat menjalankan aplikasi gaming.

Menyempurnakan pengalaman game, hadir Ultra Game Mode yang memiliki beragam fitur bermanfaat. Contohnya bagi mereka yang tak ingin menggunakan suara asli ketika bermain PUBG bisa menggunakan fitur pengubah suara. Kemudian ada juga fitur sound localisation training center, 4D game vibrations yang membuat sensasi bermain game terasa makin wah, tanda “do not disturb”, game countdown yang menghadirkan perhitungan mundur PUBG walaupun keluar dari game untuk sementara waktu, dan masih banyak lagi. Semakin mendukung dirinya sebagai ‘smartphone gaming’, vivo mendukung aktivitas tersebut dengan memiliki baterai berkapasitas besar yakni 5.000mAh. Agar pengisian daya baterai cepat, vivo telah memasang teknologi 18W Dual Engine Fast Charging. Baterai jumbo di vivo Z1 Pro juga dilengkapi dengan fasilitas Reverse Charging sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya di berbagai peranti digital lain seperti digital wristband, smartwatch, smartphone, atau music player.

See Also

Tampil stylish dan terasa lebih lega bagi penggunanya, vivo Z1 Pro mengusung desain layar terbaru Ultra O Screen yang memiliki ukuran 6.53 inci dengan resolusi FullHD+ (2340×1080) dan rasio aspek 19,5:9, yang membuat sensasi bermain game dan menonton video semakin mengasyikan. Selain layarnya, tampilan bodi vivo Z1 Pro juga terlihat menarik dengan menampilkan dua pilihan warna yakni Sonic Black dan Sonic Blue. Smartphone terbaru vivo yang mengusung tagline “Powerful Inside” ini juga dikemas dengan Funtouch OS 9, yaitu sistem operasi yang disesuaikan dengan Android Pie 9.0. Layar Ultra O Screen atau layar berlubang pada vivo Z1 Pro ternyata memiliki kamera depan beresolusi 32MP dengan bukaan lensa f/2.0 dan fitur AI Beauty yang membantu menyempurnakan setiap detail wajah.

Sedangkan pada bagian belakangnya, terdapat teknologi AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP dan bukaan f/1.78, 8MP dengan bukaan f/2.2 untuk lensa AI Super Wide Angle, dan 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor yang memudahkan pengguna menghasilkan foto menarik dan sempurna. Untuk pembelian secara offline, mulai dari tanggal 16 Agustus 2019, setiap pembelian , dapatkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dan nikmati benefit paket internet Gratis 30GB selama 3 bulan hanya dengan top up Rp. 50.000 setiap bulannya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top