Now Reading
Viral! Penjual Jajanan Cuci Wajan dengan Air Genangan di Pinggir Jalan

Viral! Penjual Jajanan Cuci Wajan dengan Air Genangan di Pinggir Jalan

Avatar

Penjual jajanan pinggir jalan atau keliling sudah menjadi pemandangan biasa di Indonesia. Hampir di setiap sudut daerah dapat dengan mudah ditemui penjual jajanan dengan berbagai menu berbeda. Terutama di tempat anak anak kecil biasa berkumpul.

Meski kebersihan makanan yang dijual tidak dapat dijamin, tetap saja banyak masyarakat, tak hanya anak kecil, yang senang jajan di pinggir jalan. Sungguh sangat khas Indonesia bukan? Namu, baru baru ini sebuah video perilaku kurang menjaga kebersihan yang dilakukan penjual jajanan pinggir jalan membuat netizen bergidik.

Ini lantaran, dalam video tersebut terlihat bapak bapak penjual jajanan telur puyuh goreng mencuci wajannya di genangan air. Video viral tersebut pertaman kali dibagikan oleh akun Twitter tiaraadiratna pada Selasa (12/2/2020). Dalam video berdurasi singkat 49 detik tersebut terlihat bapak bapak penjual telur puyuh goreng sedang membasuh wajannya di genangan di air pinggir jalan.

Usai mengusap usap bagian dalam wajannya, penjual tersebut juga terlihat membilas wajan tersebut di genangan air. Bukan hanya itu yang bikin netizen bergidik. Jika dilihat lagi, genangan air yang dipakai mencuci tersebut terlihat keruh.

See Also

Setelah mencucinya, penjual tersebut terluaht kembalimeletakkan wajannya di atas kompor yang ada di gerobaknya. "Bapaknya nyuci wajan telur air puyuh pakai genangan air becek. Bikin takut jajan lagi huhu. Aku yakin banyak penjual yang bersih dan higienis tapi kalo udah lihat kaya gini pake mata sendiri," tulis akun tersebut. Salah satunya akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (13/2/2020).

Raksi netizen saat melihat pemandangan tersebut pun beragam ada yang prihatin, ada pula yang merasa jijik. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah komentar kocak netizen. Bahkan ada yang mengaitkannya dengan virus corona.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top