Now Reading
Wanita 19 Tahun Ini Ditembak Suaminya Kepergok Hubungan Intim dengan Pria Lain di Rumahnya

Wanita 19 Tahun Ini Ditembak Suaminya Kepergok Hubungan Intim dengan Pria Lain di Rumahnya

Avatar

Akibat tepergokselingkuhdi rumah, seorang istri ditembakmati suaminya. Korban yang masih berusia 19 tahun ditembak di bagian kepala. Peristiwa bermula saatpelaku yang juga suami korban, memergoki istrinya sedangBerhubunganBadandengan pria lain.

Kejadian istriditembakmatisuaminya tersebut terjadi diselatanMeksiko. Korban bernamaOsmara J Martinez. Ia ditembak suaminya ketika berada di gang di Kota Tehuantepec.

Polisi menduga si suami menyerang Osmara ketika pulang ke rumah. Ia memergoki istrinyasedangBerhubunganBadandengan pria lain. Diberitakan La Prensa via Daily Mirror, Jumat (13/12/2019), suami Osmara bernama Alfonso ER.

Ia langsung murka saat melihat istrinya sedangselingkuh. Siselingkuhan dilaporkan bisa meloloskan diri. Namun, istri berusia 19 tahun ituditembakmatidi gang rumah mereka di Lieza.

Kerabat keluarga yang melihatnya berusaha memberikan bantuan. Namun, Osmara dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Polisi yang merespons laporan segera melakukan penyelidikan.

Polisi menemukan Alfonso tengah mabuk dengan tanda di bagian leher. Diduga, ia mencoba bunuh diri dengan menggantung dirinya ketika penegak hukum datang. Kepada media lokalMeksiko, keluarga Osmara menuturkan, korban bertemu Alfonso di usia 14 tahun.

Korban tidak lulus sekolah. Saat itu, keluarga menentang pernikahan mereka. Sebab selain di bawah umur, jarak usia Osmara dan suami cukup jauh, yakni tujuh tahun.

"Kami tak pernah setuju dia menikah dengannya (Alfonso)," ujar seorang anggota keluarga kepada El Universal. Kerabat itu mengungkapkan, Osmara selalu mengunjungi mereka dengan lebam di wajah. "Dia selalu mengatakan dia melukai dirinya saat bepergian," terangnya.

Sebelumnya, seorang gadis ditembak di wajah saat terjadi perampokan di sebuah toko. Pelakunya diduga adalahmantan pacar si gadis. Perampokan tersebut pun disebut hanya modus pelaku untuk melakukan penembakan terhadap mantan pacarnya.

Gadis berusia 23 tahun itu ditembak tepat di wajahnya. Peristiwa tersebut terjadi di Brasil. Pelaku didugaadalah mantan pacar yang pura pura merampok toko.

Renata Ranyelle Almeida disebut selamat dari penembakan itu. Meski saat ini, kondisinya dikabarkan serius. Ia mendapat penanganan intensif di rumah sakit.

Kamera CCTV mengungkap dengan jelas momen ketika si pelaku mendatangi toko. Iamengenakan helm masuk ke dalam toko. Pelaku terlihat berjalan sambil menodongkan senjata seolah hendak merampok.

Dilansir Daily Mirror , Kamis (28/11/2019), setelah masuk ke dalam toko, pelakumenyuruh tiga perempuan di kamar ganti keluar. Hal itu dilakukansambil menodongkan pistol. Ketiga wanita yang mendapat todongan pistol, tampak berlari ke belakang kasir.

Pelakulalumeminta Renata ke meja kasir. Permintaan itu juga dilakukan pelaku sambil menodongkan pistol. Renata kemudian berdiri di belakang meja kasir.

See Also

Sementara, pelaku berada di depan meja kasir. Ketika mengosongkan isi kasir itulah,wajah gadis 23 tahun itu tiba tiba ditembak oleh pelaku. Korbanpun tersungkur.

Sementara, pelaku langsung melarikan diri. Pelaku tak mengambil uang sepeser pun. Seluruh peristiwa tersebut terekam dalam CCTV.

Renata segera dilarikan ke Rumah Sakit Regional Tarcisio Maia. Keluarganya menyebut pelakunya adalah si mantan pacar. "Dari apa yang terlihat, korban sudah melakukan sesuai perintahnya."

"Tapi, pelaku tetap menembaknya." "Karena itu, wajar keluarga mengira si mantan datang menyerangnya," katanya. Polisi kemudian memanggil si mantan untuk hadir dalam pemeriksaan Sabtu (23/11/2019).

Ia menyangkal tuduhan tersebut. Insiden di Sao Miguel, Rio Grande do Norte, terjadi beberapa hari setelah seorang pengemis ditembak mati oleh pengguna jalan. Korban diidentifikasi bernama Zilda Henrique dos Santos Leandro.

Ia dikenal sebagai Nei oleh tunawisma di sana.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top