Now Reading
Wanita Ini Pasang Penjepit Logam di Kelamin Suaminya hingga Bengkak Marah Diselingkuhi

Wanita Ini Pasang Penjepit Logam di Kelamin Suaminya hingga Bengkak Marah Diselingkuhi

Avatar

Seorang pria di Ukraina harus dirawat setelah penis dipasangi penjepit logam oleh istri karena dituduh selingkuh. Pria yang tak disebutkan identitasnya itu terbangun pada suatu pagi dalam rasa sakit luar biasa, dilaporkan Daily Mail. Dia melihat kelamin miliknya "tercekik" dan membengkak karena terdapat penjepit logam yang berada di penis.

Pria berusia sekitar 40 tahun itu berusaha melepaskan penjepitnya. Namun karena tak mampu, dia dilarikan ke rumah sakit Zaporizhia, selatan Ukraina. Setelah melakukan pemeriksaan, seorang dokter memanggil tim penyelamat bernama "Kobra" karena mereka tak punya peralatan memadai.

Tim pun memutuskan menggunakan gergaji putar untuk memotong penjepit sebelum mereka bisa melepaskannya dari penis si pria. Prosedur pematangan penjepit dilaporkan berjalan sulit karena gesekan antara logam dengan gergaji menimbulkan percikan api. Selain itu, penjepit tersebut sempat panas. Sehingga tim Kobra harus beberapa kali menggunakan air untuk mendinginkannya.

Komandan tim yang bernama Oleksandr Briendko mengatakan, pasien berada di meja operasi dan dibius sementara operasi dilakukan. "Kami beberapa kali menghadapi kejadian serupa. Kami cukup terlatih memotong cincin, borgol, atau benda apa pun yang menempel di tubuh," kata anggota lainnya, Eduard Nekhoroshev. Nekhoroshev melanjutkan, mereka berhasil memotong penjepit itu dari penis si pria. "Dia tetap akan menjadi ayah di masa depan," guraunya.

See Also

Dokter di Rumah Sakit Kota Zaporizhia berujar, pria tersebut bakal segera pulih, dengan kelaminnya akan berfungsi normal. Dalam pemberitaan media lokal, pria itu menjadi subyek hukuman istri setelah mendapat kabar bahwa dia telah selingkuh. Kini setelah berjibaku dengan penjepit yang nyaris merenggut kelaminnya, pria itu memikirkan untuk bercerai.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top