Now Reading
Yuk Nikmati Akhir Pekan dengan Keliling Kota Naik Bandros Liburan menuju Bandung

Yuk Nikmati Akhir Pekan dengan Keliling Kota Naik Bandros Liburan menuju Bandung

Avatar

Saat liburan akhir pekan ke Bandung, Jawa Barat, biasanya traveler akan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Bandung. Selain itu, kuliner Bandung pun tak luput dari perhatian. Selain tempat wisata dan kuliner, traveler bisa liburan dengan city tour menggunakan Bandung Tour On Bus (Bandros).

Seperti namanya, Bandros merupakan kendaraan berupa bus yang didesain sedemikian rupa. Bandros memiliki tiga warna, yaitumerah, biru, dan kuning. Tiga warna tersebut ternyata merupakan simbol untuk membedakan ruteyang dilalui masing masing bus.

Bus unik ini terdiri dari dua lantaiyang memungkinkan banyak traveler bisa terangkut. Terdiri dari dua lantai, indoor dan outdoor space. Di lantai satu memungkinkan traveleruntuk keliling Bandung tanpa kepanasan.

Sementara di lantai dua adalah bagian roof top . Bandros beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 16.00 WIB. Traveler yang liburan ke Bandung dan ingin naik Bandros cukup merogoh kocek sebar Rp 20 ribu untuk tiket reguler dan Rp 40 ribu untuk tiket terusan.

See Also

Mengutip dari situs resmi Bandros,shelter Bandros berada diTaman Wali Kota. Traveler dapat memulai perjalanan wisata di depan Pendopo, lalu membeli produk sponsor belakangan di Taman Dewi Sartika.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terradorap.com © Copyright 2019 - All Rights Reserved. Nikmati Hari dengan Informasi Terbaru.
Scroll To Top